Serah Terima Ketua Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPMSP

2021-03-05 00:00:00 | Superadmin

Blog Image

Acara serah terima jabatan pengurus DWP BPSMP.

Bekasi - Dalam rangka meningkatkan kinerja di Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Pakan (BPMSP) Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) Kementerian Pertanian RI melaksanakan serah terima jabatan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPMSP. 

Nyonya Yuana Dayat resmi menjabat sebagai Ketua DWP BPMSP menggantikan Nyonya  Nova Yone Armaji. Acara yang berlangsung di ruang pertemuan BPMSP Bekasi dihadiri oleh Kepala Balai Dayat, S.Pt dan para anggota DWP, serta karyawati pegawai ASN BPMSP Bekasi.

Dalam sambutannya Ny. Nova Yone Armaji mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menjabat sebagai Ketua DWP BPMSP Bekasi selama kurang lebih 2 tahun.

“saya memohon maaf bila selama menjabat mungkin ada kata atau perbuatan yang menggores luka di hati. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam pengurusan DWP BPMSP selama kurang lebih 2 tahun terakhir” ungkap Perempuan yang akrab disapa Ny. Nova.

Sementara Ny. Yuana Dayat dalam sambutannya sebagai ketua DWP BPMSP yang baru mengatakan, bahwa amanah terbesar sebagai anggota DWP adalah menjaga nama baik institusi juga mampu memberi tauladan yang baik untuk masyarakat. 

"Tujuan Dharma Wanita adalah mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, menjadi contoh dan tauladan yang baik untuk masyarakat, maka kita harus mampu menunjukan eksistensi sebagai seorang istri dari ASN". Ungkapnya.

Apresiasi juga disampaikan oleh Dayat, selaku Kepala Balai, sekaligus ucapan selamat. 

 “Semoga DWP BPMSP dapat berkontribusi dan berkolaborasi dengan para karyawati BPMSP, melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mendukung dan meningkatkan kinerja balai” ungkap Dayat dalam sambutannya.

Dayat juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus DWP BPMSP sebelumnya dan selamat bekerja kepada pengurus DWP BPMSP yang baru. Untuk diketahui, Pada acara sertijab pengurus DWP, rangkaian acara lainnya adalah seminar yang bertema "Apa dan bagaimana vaksin Covid-19", yang disampaikan oleh dr. Eva Musfayani, MM., Ketua II PD. Salimah Kabupaten Bekasi.

Detect Feed Patie

Tracking Status Hasil Pengujian

Survei Kepuasan Pelanggan

Yuk bantu tingkatkan kualitas pelayanan kami agar lebih baik lagi kedepannya!

Agenda Kegiatan
Lokasi Kami
Timeline Kegiatan
Grafik
Tautan